Trisula 3

Hai dan salam hangat bagi semua pembaca...
Hari ini kita akan membahas tentang trisula 3 yang baru saja dilaksanakan tanggal 7 Desember 2013 lalu.
Apakah itu TRISULA 3?
TRISULA 3 merupakan sequel atau prequel (entahlah?) yang pasti lanjutan dari edisi TRISULA-TRISULA sebelumnnya. Seperti yang disebutkan tadi, trisula 3 merupakan edisi ke-3 dari suatu tradisi psikologi unand yang bernama Temu Ramah Psikologi Seluruh Angkatan (TRISULA in short).
Apa sih istimewanya TRISULA?
TRISULA memang selalu dituntut untuk istimewa karena semua senior menantikan acara ini untuk melpas penat perkuliahan. Acara ini sengaja dibuat HIMA Psikologi Unand dengan berpanitiakan seluruh angkatan baru Psikologi Universitas Andalas. Hal ini dilakaukan sebagai tempat pendewasaan sekaligus pelajaran untuk angkatan baru Psikologi Universitas Andalas agar mereka terbiasa dengan kepanitiaan yang akan mereka tempuh selanjutnya. Banyak pelajaran tentang kepanitiaan dini dapat dipelajari dari kepanitiaan TRISULA ini loh.
 Apa sih yang dilakuin waktu TRISULA?
Sebenernya sih semua itu terserah panitia mau ngapain waktu acara karena HIMA biasanya melimpahkan wewenang acara pada panitia yang ada. Tetapi ya gak boleh melenceng dari tema awalnya temu ramah. tapi biasanya sih senior juga pengen seneng-seneng jadi isinya ya seru-seruan aja. Mulai game yang dibuat panitia yang pastinya ada hadiah, main seru-seruan (terutama senior biasanya jago berimprovisasi biar game jadi tambah seru). Pokoknya isinya seru kalo ga seru bukan TRISULA namanya, tapi kuliah (:p peace buat dosen ataupun staff pengajar yang baca tulisan ini). Berikut ada beberapa kesenangan yang tertangkap saat kejadian di TKP.
Belum seneng-seneng sih tapi liat aja mukanya udah pada senyum semua :D

Salah satunya basah-basahan sampai puas :D
OK sekian dulu post saya, sapai ketemu di post selanjutnya yaa...



Comments