Wisuda V Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas

      Menginjak  usianya yang ke lima tahun, Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas kembali melahirkan sarjana Psikologi untuk yang ke lima kalinya. Pada pelaksanaan wisuda yang berlangsung  tanggal 23 Agustus lalu ini, terdapat empat wisudawati yang telah berhasil melewati masa studinya dibangku perkuliahan. Empat orang ini yakni:
·         Ega Ayuandira, S.Psi.
·         Diah Rahmawati, S.Psi.
·         Diega Putri Riadi, S.Psi.
·         Ivonny Davina Pratiwi, S.Psi.










Sebelum berlangsung pelepasan wisuda, telah berlangsung acara Yudisium Sarjana Psikologi Unand pada 14 Agustus lalu, Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh pihak jurusan dan Departemen Fungsional Hima Psikologi FK Unand.
Bertempat di Aula Fakultas Kedokteran, Limau Manis acara dimulai sekitar pukul 09.00 pagi. Acara Yudisium ini terdiri dari beberapa rangkaian acara, diantaranya Kata sambutan dari Ketua HIMPSI (Himpunan Psikolog Indonesia), Kata Sambutan Ketua Prodi yang  dalam hal ini disampaikan langsung oleh Bapak Rozi Sastra Purna, M.Psi., Psikolog,  Pembacaan janji sarjana, penyerahan salempang,  penyerahan plakat, dan lain sebagainya.
Acara ini dimeriahkan juga oleh Klub AOP beserta mahasiswa baru yang mengisi paduan suara, juga dihadiri oleh mahasiswa Psikologi mulai dari angkatan 2009 sampai dengan yang terbaru 2014. Selamat untuk Kakak-kakak yang telah menyandang gelar sarjana, semoga ilmunya bermanfaat dan dapat diaplikasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Comments