TRISULA 4, Pererat Kekeluargaan Psikologi Unand



Temu Ramah Psikologi Satu Keluarga, atau biasa disingkat dengan Trisula, menjadi salah satu acara yang mentradisi di Psikologi Unand. Untuk keempat kalinya, acara Trisula kembali digelar pada Sabtu, 15 November lalu dengan mengambil lokasi di Sari Manggis, Kota Solok. Dihadiri oleh Staff Akademik Psikologi Unand, dan Mahasiswa Psikologi mulai dari angkatan 2009 hingga angkatan 2014 acara ini berhasil mengundang antusias peserta.
                Bertemakan “We Meet, We Share, We Unite”, acara ini dilaksanakan sebagai ajang ramah tamah keluarga Psikologi Unand sekaligus memperkenalkan lebih dekat angkatan termuda Psikologi Unand yakni angkatan 2014. Tidak hanya sampai disitu melalui acara ini diharapkan kekeluargaan Psikologi Unand makin erat dan semakin solid kedepannya.
                Ridho Ramadhandi selaku Ketua Panitia Trisula 4 menuturkan bahwa acara ini telah dipersiapkan jauh-jauh hari agar hasil yang didapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan,”Acara sendiri telah dipersiapkan lebih dari sebulan yang lalu, mulai dari kepanitiaan, konsep acara, dan tentunya tempat dan tanggal penyelenggaraan acara.” Lebih lanjut mahasiswa yang akrab disapa Ridho ini menjelaskan bahwa tema yang diangkat bertujuan untuk membagi kebahagiaan dan menyatukan kekeluargaan Psikologi Unand,”Sesuai dengan tema yang kita angkat, acara ini bertujuan untuk mempertemukan kita, keluarga Psikologi Unand lebih dekat. Dan melalui pertemuan ini kita akan berbagi kebahagiaan, terakhir dari semuanya kami berharap tujuan kami tercapai yaitu mempersatukan keluarga Psikologi Unand.” Jelasnya.
                Salah satu Staff Akademik mewakili Ketua Prodi Psikologi Unand, Nelly Hamelya berharap melalui acara ini dapat mempererat dan manyatukan seluruh elemen yang ada,”Semoga dengan adanya acara ini dapat mempererat yang longgar, dan menyatukan yang berantakan.” harapnya.
                Disisi lain Ketua Hima Psikologi Unand, Faishal Aulia Darmawan ditemui usai acara  mengapresiasi kinerja panitia atas suksesnya acara yang telah digelar,”Acaranya bagus, ada peningkatan dari tahun sebelumnya. Partisipasi dan kinerja panitia juga bagus.” Ungkapnya. Faishal juga berharap semoga Trisula kali ini dapat meningkatkan solidaritas dan menjadikan Psikologi Unand lebih baik,”Semoga kedepannya silaturrahmi tetap terjaga, Psikologi Unand menjadi lebih solid dan dengan solidaritas tersebut dapat ,enjadikan Psikologi Unand jauh lebih baik.” harap mahasiswa angkatan 2011 ini.
                Acara Trisula 4 ini dikemas dengan berbagai games yang menarik, diantaranya lomba balap karung, lomba susun kata, mencari harta karun dan lain sebagainya. Acara ini sekaligus juga menjadi moment untuk melepas Wisudawan dan Wisudawati Psikologi Unand yang telah berhasil menyelesaikan jenjang pendidikannya dan meraih gelar Sarjana Psikologi.

Comments