Yudisium ke-VI Prodi Psikologi Universitas Andalas


Pada hari Jumat tanggal 21 November 2014, diadakan Yudisium ke VI Sarjana Psikologi Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Yudisium dimulai pada pukul 10.00 WIB. Acara pertama adalah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan penampilan Hymne Psikologi oleh Vocal Group Art of Psychology. Acara kedua, yaitu Pembacaan Biodata dan Transkrip Nilai sekaligus Pemakaian selempang peserta Yudisium Sarjana Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas oleh dosen pembimbing I. Dilanjutkan dengan Janji Sarjana Psikologi, kesan dan pesan Sarjana Psikologi oleh Aisyah Rahmayani Nasution S.Psi. Dilanjutkan dengan penyerahan plakat yang diwakilkan oleh Aisya Rahmayani Nasution S.Psi kepada bapak Rozi Sastra Purna. M.Psi, Psikolog dan dari Ketua Program Studi PSikologi bapak Rozi Sastra Purna. M.Psi, Psikolog kepada perwakilan wisudawan/ti Aisyah Rahmayani Nasution S.Psi. Setelah itu dilakukan penyerahan secara simbolis, bergabungnya wisudawan/ti sebagai alumni Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Acara ketiga adalah sambutan Ketua Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Acara keempat adalah sambutan dari ketua HIMPSI. Acara kelima adalah sambutan dari Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Dan acara terakhir adalah penutupan yang diakhiri dengan bersalam-salaman dan foto-foto.
Peserta Yudisium pada hari itu adalah 10 orang wisudawan/ti dari angkatan 2009, dan 11 orang wisudawan/ti dari angkatan 2010. 10 orang wisudawan/ti dari angkatan 2009 adalah Mutia Rusadi, Marta Marselina S, Eka Putri Amelia Surya, Alvin Eryandra, Angelia Novianti, Ainun Rahayu, Hadi Saputra Maska, Fany Sandrelia Oktarini, Ivan Jayandry dan Remawitda. Dan 11 orang wisudawan/ti angkatan 2010 adalah Evantrida Mailyza Musly, Rizka Amelia, Aisyah Rahmayani Nasution, Farisa Luthfi, Siska Oktari, Gistilisandra auzin Hundra, Vindla Maretha Adeza, Fika Scarfi, Utari Anindya Heryandy Putri, Ainurahayu, Nova Elvani dan Yulia Armita. (Fatin Maimunah)




Semoga para peserta yudisium dapat mengemban amanah sebagai sarjana psikologi. Ini adalah awal menuju masa depan yang lebih baik dan lebih menantang. Selamat dan semoga sukses untuk para peserta :)

Comments