salam psikologi...
Mari kita ungkit kembali, apa lagi kali ini yang telah dilakukan oleh HIMA Psikologi KM FK Unand Psikologi Kabinet PSI ?
Sabtu-Minggu/ 19-20 September 2015 telah berlangsung Self Development yang diangkat oleh Departemen PSDMO. Tujuannya adalah untuk kaderisasi sekaligus memberikan pemahaman kepada mahasiswa dan mahasiswi dalam hal self development. Target dalam SD ini adalah MABA '15 dan juga beberapa dari angkatan '14 yang belum lulus SD sebelumnya. SD ini menjadi salah satu penentu lulusnya MABA atau tidak lulusnya sebagai warga negara HIMA Psikologi KM FK Unand. 
Acara pertamanya indoor, acaranya formal dihadirkan beberapa pemateri yang bagus dan berkompeten dalam bidang ini. Diwajibkan juga seluruh peserta dan panitia memakai almamater kebanggaan Unand. Beberapa juga dari mahasiswa psikologi juga, dan ada juga yang dari FK. Semua orang ini biasanya adalah dimissioner HIMA Psikologi KM FK Unand dan BEM KM FK Unand.
Hari berikutnya, outdooor yang diadakan lapangan di samping pelataran psikologi. Dimeriahkan dengan berbagai games yang memiliki makna dan manfaat yang dapat diambil oleh para peserta yang tidak jauh dari temanya Self Development. 
Berikut akan ditampilkan beberapa dokumentasinya.





Comments